Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 22 Januari 2013

My Story a Arsenal Fans

I'm a GOONERS since 1999
       
         "Arsenal Fc" sebuah klub sepak bola yang sampai saat ini kugemar.i, sampai rela melakukan hal gila hanya untuk mendukungnya.... walaupun belum pernah menyaksikannya secara langsung didepan mata, namun Arsenal-lah yang membuatku senang,.... karena aku menemukan kecocokan dengan tim asal London utara ini. Baik filosofi, sejarah dan pemain dari  klub inilah yang membuatku merasa cocok.
 

         Awal mula saya mengenal Arsenal boleh dibilang sudah lama sekali hampir 12 tahun lebih, sekitar tahun 1999 yang lalu...... perkenalanku dengan klub Arsenal pun tanpa disengaja, saya harus berterima kasih kepada bapak.ku yang membelikan jersey klub bola pertama yaitu "ARSENAL" dengan nama punggung BERKAMP 10.... Awalnya ayah membelikan 2 jersey untuk dikasihkan kepada saya dan kakak, selain Arsenal beliau juga membelikan jersey Manchester united dengan nama Beckam 7. Mungkin pada waktu itu beliau ingin membeli jersey yang dalam pelafalannya hampir sama antara Berkamp dan Beckam..hehehehe Langsung pada waktu itu saya memilih Arsenal sebagai jersey pertamaku dibanding Man.United.... dan kakak.ku mendapatkan Jersey Man.United sampai sekarangpun dia menjadi fans Man. United.

          Pada waktu itu akhir 2000.an Liga Inggris masih kalah pamor dengan Liga Italia terutama di Indonesia karena Liga Inggris jarang disiarkan ditelevisi swasta maupun negeri. Sehingga Liga italialah yang lebih terkenal dan lebih disukai para penggemar bola, sayapun mencari-cari informasi tentang Arsenal. Saat itu saya masih duduk dibangku sekolah dasar jadi wajar bila tidak terlalu tau. Dan pada akhirnya pada awal tahun 2000.an salah satu televisi swasta menyiarkan pertandingan Liga Inggris, sayapun sedikit-sedikit mengetahui tentang klub asal London itu. Hebatnya lagi pada waktu itu Arsenal menjadi salah satu kekuatan besar di Liga Inggris bersama Man.United dan puncaknya ketika Arsenal merengkuh gelar juara ditahun 2001-2002, mulai saat itu Arsenal telah membuatku jatuh cinta sampai sekarang. 



    
      Mungkin sekarang sudah tidak ingat lagi uang yang saya keluarkan untuk membeli Jersey Arsenal, bukan hanya jersey saja, pernak-pernik yang menyangkut Arsenal pun tak luput dari mata untuk membelinya mulai dari gantungan kunci, bedcover, tas, jam dan masih banyak lagi jenisnya. Walaupun beberapa tahun terakhir  ini Arsenal dalam perjalanan yang kelam, namun saya tidak akan berhenti untuk mendukung klub Arsenal.... bagi fans sejati, kita harus memberi dukungan baik tim dikala sukses dan pada saat terpuruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar